Yang Harus Dimiliki Setiap Orang di Kotak Alat Pancingnya

Yang Harus Dimiliki Setiap Orang di Kotak Alat Pancingnya

Musim panas hampir tiba dan itu berarti saatnya memancing. Memancing adalah hobi yang fantastis dan jantan. Ini cara yang bagus untuk bersantai dan mengobrol dengan teman lama atau menenangkan pikiran Anda setelah seminggu yang berat bekerja di maxbet. Tetapi sebelum Anda pergi ke lubang memancing lama, Anda harus memiliki kotak alat pancing yang lengkap. Seperti isi kotak perkakas pria, isi kotak peralatan pria sering kali tergantung pada preferensi pribadi. Konten juga akan berubah tergantung pada jenis ikan yang ingin Anda tangkap. Tetapi setiap kotak pancing harus memiliki beberapa barang dasar. Saya pergi ke Bass Pro Shop di Broken Arrow, Oklahoma untuk bertanya kepada beberapa pengatur waktu lama tentang pendapat mereka tentang apa yang menurut mereka harus ada di kotak tekel setiap pria.

Berikut ini adalah hal-hal yang kami temukan yang harus diisi oleh setiap kotak alat pancing pria:

1. Garis ekstra

Garis ekstra

Entah itu karena Anda mendapat gigitan dari monster ikan legendaris yang bersembunyi di kedalaman lubang pancing tua atau Anda baru saja menangkap pancing Anda di batang kayu, hampir dijamin pancing Anda akan putus atau kusut selama perjalanan memancing. . Oleh karena itu, selalu baik untuk memiliki beberapa garis ekstra di kotak tekel Anda. Tali yang Anda bawa sangat bergantung pada tempat Anda memancing dan jenis ikan yang Anda pancing. Jika Anda memancing dalam kondisi sulit, Anda pasti menginginkan pancing yang lebih berat dan lebih tahan lama. Ini akan membantu mengurangi kemungkinan benturan. Jika Anda memancing di danau yang jernih, diam-diam adalah kuncinya. Jadi pilihlah garis tipis dan jelas untuk memalsukan ikan.

2. Pengait ekstra

Pengait ekstra

Isi kotak peralatan Anda dengan berbagai kait sehingga Anda siap untuk segala jenis ikan. Saya suka tetap menggunakan J-hook tradisional, tetapi banyak nelayan yang bersumpah dengan kail Prancis. Jangan memancing ikan trout sungai menggunakan kail yang seukuran ikan lele seberat 120 pon. Ukuran berkisar dari yang paling kecil di angka 32, hingga yang paling besar di 19/0.

3. Bobbers

Bobbers

Bobber, atau floater, demikian sebutan mereka, membantu Anda mengetahui saat Anda mendapat gigitan ikan. Saat ikan menggigit, bobber tenggelam. Segera setelah itu terjadi, Anda tahu bahwa Anda siap untuk menarik perhatian Anda. Sekali lagi, Anda memiliki beberapa pilihan dalam hal bobbers. Bobber yang paling dikenal orang adalah yang plastik bulat merah dan putih. Bobber bundar bagus karena Anda hanya perlu menjepitnya ke garis untuk memasangnya. Namun, bobber bulat memang membatasi seberapa dalam Anda bisa melempar garis.

Masukkan bobber slip. Slip bobber memungkinkan Anda menggesernya ke atas dan ke bawah garis. Slip bobber membutuhkan waktu lebih lama untuk rig, tetapi banyak nelayan berpikir usaha ekstra itu sepadan karena Anda memasukkan kail Anda ke perairan yang lebih dalam.

Anda selalu bisa menggunakan gaya jadul dan menggunakan gabus dengan tongkat di dalamnya. Cukup ikat satu ke garis Anda dan Anda siap melakukannya.

4. Pemberat

Pemberat

Kail dan cacing saja terlalu ringan untuk tenggelam sangat dalam. Anda harus memasang pemberat atau “pemberat” pada alat pancing Anda untuk mengimbanginya. Saya telah kehilangan banyak pemberang dalam ekspedisi memancing, jadi ada baiknya memiliki beberapa tambahan. Pemberat secara tradisional terbuat dari timah, tetapi beberapa negara bagian mulai melarang penggunaan pemberat timah karena alasan lingkungan. Pilihan lain untuk bahan pemberat adalah kuningan, tungsten, baja, dan bismut.

5. Cacing plastik

Meskipun saya sangat menyukai penggunaan umpan hidup, selalu baik untuk memiliki paket cacing plastik di kotak pancing Anda, terutama jika Anda sedang memancing.. Beberapa nelayan bersumpah bahwa cacing plastik dengan warna tertentu akan meningkatkan jumlah gigitan. Ini mungkin kepercayaan takhayul, tetapi jika Anda beruntung dengan cacing plastik warna tertentu, Anda sebaiknya terus menggunakannya.