5 Tempat Terbaik Di Dunia Untuk Memancing

5 Tempat Terbaik Di Dunia Untuk Memancing

Bahama bisa dibilang adalah rumah bagi pemancingan besar dengan perairan di sekitar pulau yang memiliki beberapa spesies besar — ​​termasuk marlin, tuna, mahi-mahi, dan ikan layar.

Blog http://139.99.66.56/ mencatat rekor yang dibuat di Bahama hampir setiap tahun karena beberapa nelayan terbaik dunia mencoba dan melemparkan gulungan mereka untuk tangkapan pamungkas. Kepulauan Abacos sangat bagus untuk pertandingan besar, dengan sejumlah turnamen sepanjang musim panas. Mencoba menangkap “yang besar” dapat dengan mudah dimasukkan sebagai bagian dari liburan superyacht pribadi atau sewa kapal pesiar mewah di Bahama.

Berikut ini adalah 5 tempat terbaik di dunia untuk memancing:

Kosta Rika

Garis pantai Kosta Rika yang kaya menawarkan beberapa olahraga memancing terbaik di dunia dengan setiap pantai yang berbeda. Di sisi Pasifik, Anda dimanjakan dengan berbagai pilihan dengan kesempatan untuk memancing dorado, tuna, wahoo, marlin, roosterfish, kakap, dan banyak lagi. Sementara negara bagian Karibia terkenal dengan snook besar dan tarpon besar.

Mengambil beberapa peluang olahraga memancing yang luar biasa di Kosta Rika dapat dimasukkan sebagai bagian dari sewa kapal pesiar mewah di Kosta Rika atau liburan pribadi dengan kapal pesiar Anda sendiri.

Cabo San Lucas, Meksiko

Cabo San Lucas, Baja California Sur, Meksiko telah dijuluki “ibu kota laut dunia”. Daerah ini memiliki kebijakan penangkapan dan pelepasan yang ketat, yang telah membantu meningkatkan populasi Marlin. Musim memancing berlangsung sepanjang tahun, tetapi waktu puncaknya adalah antara Mei dan Desember. Meskipun Meksiko tidak begitu terkenal sebagai tujuan superyacht, ia menawarkan lebih dari 10.000 kilometer garis pantai untuk dijelajahi. Carilah Pancho, singa laut yang terlalu ramah yang baru-baru ini naik perahu pasangan bulan madu dan merusak makanan mereka.

Sisilia

Sisilia

Terletak di jantung Mediterania, Sisilia adalah tempat yang baik untuk menawarkan beberapa memancing terbaik di wilayah tersebut. Daerah ini dipenuhi dengan desa-desa nelayan dan ikan todak dan tuna adalah tangkapan umum.

Pulau ini juga terkenal dengan kegiatan memancing dengan tombak, yang patut dicoba, meskipun jangan berharap banyak keberuntungan jika Anda baru pertama kali melakukannya. Peluang memancing hanyalah salah satu alasan mengapa sewa kapal pesiar mewah di Sisilia dan kapal pesiar pribadi ke pulau itu begitu populer.

Skotlandia

Untuk memancing dengan terbang terbaik di dunia, Anda harus melihat ke destinasi superyacht Skotlandia yang sedikit kurang tradisional. Empat sungai salmon besar di negara ini — Dee, Spey, Tay, dan Tweed — menarik sejumlah nelayan dari seluruh dunia yang mencari ikan salmon terbaik.

Perairan Skotlandia juga menawarkan banyak kesempatan untuk memancing ikan trout. Meskipun mungkin sering membutuhkan perjalanan dengan penerbangan helikopter, pengalaman memancing dapat dinikmati sebagai masa lalu dari sewa kapal pesiar mewah di Skotlandia. Atau Anda bisa memilih untuk berlibur seperti Roman Abramovich dan membawa superyacht Anda sendiri ke Skotlandia.

Skotlandia

Saint Lucia

Pulau vulkanik Saint Lucia menyediakan beberapa perairan terdalam di Karibia, yang berarti bahwa memancing ikan besar yang fantastis dimungkinkan hanya beberapa mil dari pulau. Pulau ini memiliki sejumlah turnamen sepanjang tahun, termasuk Turnamen Ikan Pari Internasional Lucia dan Kelas Antigua dan Barbuda Marlin. Apakah Anda seorang ahli pemula, Anda dapat menikmati memancing di wilayah tersebut sebagai bagian dari sewa kapal pesiar mewah di Saint Lucia atau mengunjungi kapal pesiar pribadi.

Baca Juga: Yang Harus Dimiliki Setiap Orang di Kotak Alat Pancingnya.