7 Turnamen Memancing Bass Terbaik

7 Turnamen Memancing Bass Terbaik

Turnamen memancing bass berfungsi sebagai platform di mana pemancing, yang telah berlatih berjam-jam dan berusaha untuk membangun keterampilan mereka, dapat menunjukkan bakat mereka. Meskipun sebagian besar kompetisi berlangsung ramah, beberapa nelayan berkarier di bidang olahraga ini, membawa pulang hadiah uang tunai yang besar.

Bagi sponsor, turnamen memancing juga menjadi bisnis yang serius. Misalnya, pada Final Dunia Memancing Sekolah Menengah Atas 2019 yang diadakan di Danau Pickwick di Florence, Alabama, hadiahnya dilaporkan oleh hackerpro sebesar $2,7 juta. Hal ini menjadikan kejuaraan tersebut sebagai turnamen memancing terkaya di dunia yang pernah diadakan.

Lantas, apa saja turnamen mancing bass terbaik bagi mereka yang ingin terlibat dalam olahraga mancing air tawar atau air asin? Kami mengambil beberapa waktu untuk mencari tahu. Artikel ini dimulai dengan mendefinisikan penangkapan ikan bass dan mengapa itu populer. Ini memberikan sejarah singkat memancing ikan bass dan panduan umum untuk turnamen memancing.

Tujuh Turnamen Memancing Bass Terbaik

Jika Anda menemukan semua informasi di atas menarik sejauh Anda ingin mengetahui turnamen memancing terbaik, kami telah meluangkan waktu untuk mengidentifikasi tujuh yang terbaik.

Kriteria apa yang kami gunakan untuk mengidentifikasi turnamen ini? Kami mencari yang paling menarik perhatian dari penulis, webmaster, dan editor. Kami percaya bahwa turnamen yang hebat adalah turnamen yang paling banyak menarik tautan dari berbagai situs web. Kami juga mencari mereka yang menarik banyak penonton televisi.

1. Bass Pro Tour (Mayor League Fishing)

Major League Fishing (MLF) berbasis di Tulsa, Oklahoma. Menurut MLF “Munculnya Major League Fishing tidak dapat digambarkan dengan satu cerita dari satu kelompok orang. Ini sebenarnya adalah kisah yang terjalin dalam dua kelompok orang profesional, masing-masing dengan tujuan yang sama: menyajikan olahraga memancing ikan bass profesional yang kompetitif dengan cara yang belum pernah dilihat oleh publik.”

Seri Bassmaster BASS Nation

2. Seri Bassmaster BASS Nation

Bassmaster Classic 2012, Peluncuran Hari 1, dibuat oleh Shreveport-Bossier: Sisi Lain Louisiana, tanpa perubahan, dibagikan di bawah Creative Commons Attribution 2.0 Generic. BASS Nation Series mencakup berbagai acara klub pemancingan dari berbagai kategori pemancing, baik di lokalitas maupun daerah. Ini menjalankan empat acara utama – BASS Nation, Bassmaster Opens, Bassmaster Elite Series, dan Bassmaster Classic.

3. FLW Pro Circuit

F.LW adalah singkatan dari Fishing League Worldwide . FLW didirikan sebagai Operation Bass di Kentucky, 1979. Namanya diubah menjadi FLW pada tahun 2001 untuk memberi penghormatan kepada pengembang perahu Ranger dari perahu bass modern. Liga beroperasi sebagai anak perusahaan MLF sejak Oktober 2019.

5. Seri Turnamen Alabama Bass Trail

Semua game di Alabama Bass Trail Tournament Series (ABTTS) adalah acara tim; namun, kompetisi memungkinkan pesaing individu dalam kondisi tertentu. Biasanya, semua pemenang yang muncul di turnamen akan menjalani ujian poligraf online (tes pendeteksi kebohongan) sebelum hadiah dan penghargaan diberikan.

6. Tur Memancing di Toko Bass Pro

Untuk mengikuti Tur Memancing di Toko Bass Pro , Anda harus menjadi anggota American Bass Anglers yang berlokasi di Athena. Keanggotaan seumur hidup berharga $450, dan pilihan berlangganan tahunan juga tersedia.

7. Anglers in Action

Anglers in Action adalah turnamen yang terkait dengan Big Bass Bash dan dibagi menjadi empat divisi. Permainan berjalan sepanjang tahun. Salah satu pilihan yang menarik dari turnamen ini adalah divisi terbuka di mana para pesaing dapat membuat jadwal mereka.